Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPP Amkei Gelar Pertemuan Calon Pengurus



REFORMASI-ID | Terkini - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Kei (Amkei) gelar pertemuan calon pengurus DPP yang bertempat di Arcici Sport Center, Rawasari, Jakarta Pusat pada hari Jum'at 01 Juli 2022.

Pertemuan dengan agenda pembahasan terkait AD/ART, sosilisasi logo baru Amkei, pembentukan bidang-bidang struktur DPP Amkei disertai persiapan kelengkapan untuk proses pendaftaran SK Menkumham maupun Akta Notaris  dan sekaligus memberikan apresiasi kepada anak-anak muda Kei yang berprestasi di bidang masing-masing, pertemuan tersebut di hadiri kurang lebih 90 orang peserta

Angkatan Muda Kei (Amkei) salah satu organisasi pemersatu putra-putri Kei Maluku yang ada diseluruh Indonesia bahkan mancanegara. 

"Kegiatan tersebut merupakan momentum dan semangat baru khususnya generasi Kei yang saat ini berproses diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, sebagai titik sentral pergerakan masyarakat di Ibukota negara," ujar M. Fauzan Rahawarin, S.H., M.H. Sekjen Amkei. 

Dimana kedepan, sambungnya menjelaskan, dengan dihidupkan kembali organisasi Amkei yang bertransformasi menjadi organisasi paguyuban yang mengedepankan nilai-nilai sosial, adat, budaya maupun intelektualitas dapat mewujudkan sumberdaya manusia yang produktif.

"Sehingga generasi Kei dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara dari berbagai aspek melalui wadah organisasi tersebut," pungkasnya. 

Turut hadir Ketua harian Bung Rais Kei, Panglima Tutce Kei, Wakil Ketua Iwan Far-far, inisiator Hendriko Russel serta seluruh keluarga besar Amkei yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

(red)