Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berita Kehilangan STNK dan Buku Kir Mobil Barang Pick Up


REFORMASI-ID | Jakarta - Telah terjadi kehilangan sebuah tas kecil yang didalamnya terdapat Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku kir mobil pick up dengan No. Polisi B 9818 UUA Atas Nama Toko Prima dengan,

No Rangka : MHYESL415CJ249696.

No Mesin : G15AID866641.

Selain STNK buku dan kartu kir kendaraan dengan nomor uji BB081009040 turut raib bersamaan.

Hal ini terjadi di sebuah toko material yang berada di Jalan Terusan Bulevar Timur Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tanggal 29/3/2022 sekitar pukul 10.00 WIB

Menurut informasi yang di dapat dari pemilik mobil BPKB dan buku kir kendaraan hilang di pekarangan toko material milik nya.

“Pada saat itu (pagi hari), mobil sedang dipanaskan untuk digunakan membawa barang material, pas saya cek di dasbord kendaraan, dompet yang berisi surat-surat mobil sudah tidak ada (hilang)," kata pemilik Toko Prima, Erni. Jumat 15/7.

Namun demikian pemilik toko tersebut sudah membuat laporan kehilangan ke kantor Polsek Kelapa Gading dengan nomor laporan 965/B/III/2022/PMJ/RESJU/SEK. GADING pada tanggal 30 Maret 2022.

Akibat dampak dari kehilangan tersebut, pemilik kendaraan berniat mengurus kembali surat-surat kendaraan yang hilang.

Hingga berita ini di turunkan STNK mobil tersebut sudah diurus di Kantor Samsat Jakarta Utara, namun untuk buku kir akan diurus di Kantor UP PKB Ujung Menteng, Jakarta Timur.

[TB]