Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tips Bermain Badang Agar Jadi Fighter Terkuat di Mobile Legends


REFORMASI-ID | Hiburan - Perkembangan teknologi semakin canggih, untuk mencari hiburan pun semakin mudah, dengan menggunakan Smartphone kita bisa mengisi waktu luang dan melatih kesabaran, salah satunya dengan bermain game yang bernama Mobile Legends. Rabu, 22 Juni 2022.

Mobile Legends adalah sebuah game berbasis online yang dapat dikonsumsi melalui aplikasi google playstore.

Didalam permainan tersebut kita harus memilih sendiri hero yang kita suka, untuk bertempur menghancurkan markas lawan. 

Dari sekian banyak hero, ada satu hero yang dianggap para gamers kurang kuat atau lemah di meta, hero tersebut adalah Badang.

Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena Badang masih punya potensi masuk meta meskipun kecil. Semua balik lagi ke mekanik dari player yang memainkannya.

Mengenai hal itu MRI News punya tips bermain Badang yang baik dan benar agar dia bisa jadi hero fighter terkuat.

Tips tersebut didapat dari Topan Acoy salah satu pecinta game Mobile Legends. 

Berikut ini ada tips bermain Badang yang harus kalian ketahui, agar dia jadi fighter terkuat Mobile Legends saat ini. Apa saja tipsnya?

Bermain Sabar

Tips pertama adalah tips paling utama yaitu bermain sabar, inget Badang merupakan hero fighter yang kuat di mid hingga late game.

Jadi sebisa mungkin kalian harus sabar saat memainkannya terutama di early game, jangan ikut war dulu di awal game, jangan paksa by one di early game karena kalian bakal kalah telak. Kalian harus main sabar, aman hingga dua atau tiga item sudah jadi, barulah barbar-in.

Skill 2 adalah kunci

Tips terakhir adalah menggunakan skill 2 Badang dengan baik dan benar karena itu merupakan kunci utama memainkan hero ini.

Jika skill 2 Badang gagal mengenai lawan dan menghasilkan tembok, maka jangan lanjutkan serangan. Jadi kalian harus pintar-pintar mengenai lawan dengan skill 2 nya tersebut, kalian harus menyerang secara sembunyi atau memanfaatkan momentum dari tanker kalian.

Itulah 2 tips bermain Badang dari MRI news yang bisa kalian lakukan untuk membuat Badang jadi fighter terkuat di MLBB.

Jangan lupa untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Sumber : Topan Acoy