Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Bekasi Utara Gelar Pertandingan Tenis Meja 3 Pilar


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara menggelar ajang turnamen tenis meja antar 3 Pilar tingkat Polsek Bekasi Utara, yang dimulai pada hari Sabtu 18 Juni 2022, pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna Lapangan Tenis Perum Prima Harapan Regency, RW. 09, Kel. Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu, 19 Juni 2022.

Pertandingan yang di buat sistem gugur diadakan Polsek Bekasi Utara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. 

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Anwar A, SH, MM, yang juga penanggung jawab pertandingan didampingi Parwoto, SH, sebagai Panitia membuka pertandingan tenis meja dengan melaksanakan apel pembukaan tenis meja untuk tingkat Polsek Bekasi Utara. 

Apel tersebut diikuti dari Anggota Polsek Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Utara, Koramil Teluk Pucung dan Siswa Seba Latja SPN Lido.



Kapolsek Bekasi Utara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danramil Teluk Pucung, Camat Bekasi Utara yang sudah hadir dalam apel pembukaan pertandingan tenis meja tingkat Polsek Bekasi Utara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, yang akan diperingati pada tanggal 1 juli 2022. 

"Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bekasi Utara adakan pertandingan Tenis Meja tingkat Polsek Bekasi Utara dengan 3 Pilar untuk pemenangnya akan dikirim tingkat Polres Metro Bekasi Kota," kata Kapolsek Kompol Arwan A, SH, MM,. 

Arwan mengajak peserta yang bertanding agar tetap menjunjung sportifitas dan jaga kekompakan karena pertandingan ini tidak untuk kalah dan menang tetapi untuk menjalin sinergitas antar 3 Pilar sehingga sehingga terjalin kedekatan antara Polisi dan masyarakat. 

"Dalam pertandingan ini yang  paling penting adalah adanya sinergitas , kebersamaan antara 3 Pilar  bukan menang atau kalah dalam bertanding," pungkasnya. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, yang berkesempatan hadir dalam kegiatan pertandingan Tenis Meja tingkat Polsek Bekasi Utara menyempatkan melakukan pertandingan tenis meja melawan salah satu anggota Polsek Bekasi Utara Aiptu Bambang K.

Dalam pertandingan selanjutnya, Kapolsek Bekasi Utara melawan Danramil Teluk Pucung Kodim 0507/ Bekasi.

Untuk penyerahan hadiah akan hadiah akan di berikan pada tanggal 01 Juli 2022 bertepatan dengan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -76


Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas