Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Plt. Walikota Bekasi Lepas Kontingen FORSGI ke Babak Kualifikasi Piala Ketum PSSI


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhiyanto Tjahyono, S.E., M.M. gelar acara pelepasan kontingen Forsgi Kota Bekasi di GOR Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi. Sabtu, 18 Juni 2022.

Pelaksanaan pelepasan kontingen Forsgi Kota Bekasi untuk merebut Piala Ketum PSSI dihadiri oleh, Plt. Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhiyanto Tjahyono, S.E., M.M. Ketua Forsgi Kota Bekasi, H. Ali Mursito beserta jajaran, Ketua PSSI Kota Bekasi, Kadis Dispora Kota Bekasi, Senkom Kota Bekasi, Ketua LDII Kota Bekasi,  H. Ari Wijonarko, para peserta Forsgi, pendamping peserta Forsgi dan perwakilan masyarakat.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa dilanjut sambutan Ketua Forsgi Kota Bekasi, sambutan Plt. Walikota Bekasi, ditutup dengan penyerahan bendera Forsgi Kota Bekasi dari Plt. Walikota kepada Ketua Forsgi Kota Bekasi.



Forsgi (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) berdiri pada 01 Januari 2022,  dengan tujuan untuk membina generasi muda sepak bola Kota Bekasi, memfasilitasi sepak bola generasi muda Kota Bekasi, yang lebih utama untuk pembinaan akhlatul mulia.

Dalam sambutannya Ali Mursito mengatakan, terima kasih atas kehadiran Plt. Walikota Bekasi, semoga dengan pelepasan yang dilakukan Plt. Walikota Bekasi Forsgi Kota Bekasi menjadi pemenang.

"Forsgi adalah wadah bagi anak-anak usia 10,12, untuk mendidik, membina anak-anak dalam segi olah raga sepak bola, yang utama untuk membina akhlak anak-anak," ujarnya.



"Forsgi Kota Bekasi hari ini berjuang untuk bertanding bersama 24 tim se-Jawa Barat yang diadakan di Kota Bandung  memperebutkan juara Ketum PSSI, hari ini kita kirim tim U 10 dan U 12, dengan target masuk 4 besar," jelasnya. 

Untuk menunjang kwalitas yang kita harapkan, lanjutnya mengatakan, Forsgi menghadirkan tenaga-tenaga yang profesional, untuk mendidik dan melatih anak-anak dari segi fisik, mental maupun akhlak. 

Dikesempatan yang sama Tri Adhiyanto menyampaikan, hari ini kita melakukan pelepasan kontingen Forsgi Kota Bekasi untuk mengikuti pertandingan Piala Ketum PSSI di Kota Bandung. 

"Semoga dengan hadirnya Forsgi untuk generasi muda sepak bola Kota Bekasi, kedepannya, Kota Bekasi bisa menjadi juara, bukan hanya di Kota Bekasi, tetapi bisa menjadi juara dunia sepak bola," ujarnya.

"Kita juga sudah lama memproklamirkan Kota Bekasi ini menjadi juara," ucapnya. 

"Harapan saya dengan hadirnya Forsgi untuk generasi muda sepak bola Kota Bekasi bisa membanggakan kedua orang tua, membanggakan negara, serta membanggakan Kotanya dengan memiliki akhlak yang mulia," pungkasnya. 

(red)