Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perayaan Lebaran Bekasi 2022, Momentum Menjaga Kebudayaan Kota Bekasi dan Betawi


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Memperkuat silarutahmi dengan para tokoh Betawi di Kota/Kabupaten Bekasi, Ketua Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta H Hendro Malvinas hadiri perayaan lebaran Bekasi tahun 2022.

Perayaan Lebaran Bekasi dibuka Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tajhyono SE.M.M dan Dani Ramdan sebagai Plt. Bupati Bekasi serta di dampingi tokoh Betawi Bekasi H Damin Sada, di Alun alun Kota Bekasi, Jl.Veteran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/6).

Hadir pada acara adat tersebut, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M., bersama jajaran Kodim 0507/Bekasi (Babinsa Margajaya dan Unit Intel) juga memastikan bahwa acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.


"Kehadiran kami di acara ini selain untuk menyaksikan acara adat betawi, juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat serta yang unsur lainnya, sekaligus untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif," ujar Dandim 0507/Bekasi.

Ketua Panitia H. Damin Sada yang menjabat Ketua Jajaka Nusantara Bekasi Raya dalam laporannya menyampaikan hari ini bukan hanya lebaran orang Bekasi namun hari ini lebaran semua orang yang tinggal di Bekasi jadi marilah kita jaga kebudayaan Kota Bekasi yaitu adat Betawi.

( HM )