Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua BPBN DPW II Bekasi Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Indonesia Kota Bekasi menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus yang berlokasi di Hotel 88 Kota Bekasi. 

Dalam Deklarasi dan pelantikan tersebut Nio Hellen terpilih sebagai Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi.

Turut hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Diah, Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Kokab Bekasi yang juga sebagai penasehat AWPI DPC Kota Bekasi Frits Saikat dan para tamu undangan. Selasa, (28/6/22).

Frits Saikat menyampaikan ucapan selamat kepada Nio Hellen sebagai Ketua terpilih DPD IWO Indonesia Kota Bekasi. 

"Kehadiran DPD IWO Kota Bekasi sebagai bentuk kongkrit kepedulian insan pers terhadap kontrol sosial, politik, dan ekonomi di Kota Bekasi," ujarnya.

"Saya percaya dan yakin kedepan IWO Indonesia akan menjadi salah satu element baik dan positif untuk berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi," tandas Frits.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga menyampaikan kepada Ketua Terpilih IWO Indonesia harus di siapkan gagasan dan Visi Misi tujuan dalam berorganinasi, IWO Indonesia yang dalam hal ini semakin luas dengan pemberintaan media Online dengan baik mampu bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi. 

IWO Indonesia yang semakin jaya eksis pada saat ini di Kota Bekasi sangat bagus melihat dari kontribusinya untuk ikut serta membangun Pemerintah Kota Bekasi, dengan janji yang di emban oleh Ketua DPD nya otomatis IWO Indonesia akan selalu berkerja dengan jujur sejujujurnya dalam menulis karya media cetaknya.

“Berbangga hati dengan Iwo Indonesia di Kota Bekasi yang terus mencetak penulisan terbaik untuk Pemerintah Kota Bekasi, tentunya pemerintah terus apresiasi kepada Iwo Indonesia Kota Bekasi," pungkas Tri.

(**)