Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

GOR Badminton Villa Putra Cakung Jadi Tempat Ajang Turnamen Bergengsi



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Badminton Villa Putra Cakung yg berada di jalan Tambelang-Warung Satu Desa Suka Asih ,Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.kembali menggelar Ajang Bergengsi Turnemen Badminton dengan memperebutkan Piala bergilir Haji Abdul Salam Bin Haji M. Nur dan Total hadiah Rp. 30.000.000,00.

"Untuk kali ke-2 nya ajang ini digelar ditahun 2022," tutur H.Hendra pengurus GOR VILLA CAKUNG yang juga Ketua Panitia Penyelenggara.

Ditambahkannya, dalam masa persiapan Piala Bergilir H. Abdul Salam Bin Haji Nur. yang ke-2, ketua Panitia penyelenggara Turnamen Menyampaikan acara ini akan berlangsung Tepatnya di tanggal 18 Juni 2022 dengan peserta dari berbagai wilayah yang turut berpartisipasi sekaligus unjuk kebolehannya dalam cabang olahraga badminton untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi Piala Haji Abdul Salam Cup 2022. 

Hendra pun menjelaskan, dalam rangka menjelang event tersebut malam ini dipukul 20.00 WIB. Tanggal 6 Juni 2022 ini Panitia menghadirkan mantan Atlit-atlit Pelatnas yang akan bersparing dengan atlit-atlit yang berlatih di GOR Villa Putra Cakung.

"Turnamen ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka memotivasi atlit lokal yang hobi dan menekuni cabang olahraga Badminton serta menjalin tali silaturahim di antara para pemain bulu tangkis," tukasnya.

Hendra berharap agar nantinya turnamen ini bisa lebih meningkatkan prestasi atlit bulutangkis lokal dan menumbuhkan rasa silaturahim diantara atlit lokal serta memotivasi untuk lebih berprestasi. Tutupnya. 

(Jun)