Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dikbin Yayasan Masjid Jami' Harapan Jaya Adakan Perpisahan Kelas XII


REFORMASI-ID |Kab Bekasi - Bidang Pendidikan dan Binaan yayasan anak yatim dan dhuafa Masjid Jami' yang bertempat di Harapan Jaya rt 07 rw 012 Harapan Jaya Bekasi Utara, mengadakan perpisahan kelas 12 atau kelas III SMA sederajat, Minggu, 19/6/22.

Hadir pada acara tersebut Ketua Yayasan Masjid Jami' Bapak Ir Haji Seger Supriyanto, Ketua Dikbin Yadhu Hj Ayu Hamda,para guru atau ustad-ustazah Dikbin Yadhu,murid dan orang tua Yadhu.

"Alhamdulillah saya yang di amanahkan oleh jamaah dan pengurus untuk menjadi ketua yayasan masjid Jam' Harapan Jaya sangat mendukung kegiatan yg adakan Dikbin Yadhu,serta berpesan kepada anak anak didikan kami yang sudah lulus untuk tetap semangat untuk mencari ilmu yang bermanfaat,ber akhlak, beradab bagi Lingkungan sekitar dan tentunya Bagi Nusa Bangsa Republik Indonesia yang dimana selama mendapat ilmu Pendidikan sekolah dan Agama dari Dikbin," tutur ketua yayasan Masjid Jami Harapan Jaya.

"Dan jangan lupa kepada guru,ustad -ustazah Dikbin dan adik kelasnya, jaga tali silaturahmi,selalu membaca Al Qur'an Dan hafalanya yang selalu di ajarkan di dikbin," lanjutnya.

Sementara itu ibu Hj Hamda memimpin murid Dikbin Yadhu untuk mengisi acara perpisahan dengan menampilkan kesenian islami dan ramah-tamah.

(AJUN)