Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Beredar Kabar Disalah Satu Media Online Bentrok Amkei di Bali, Ini Pernyataan Panglima Amkei


REFORMASI-ID -  Terbaru - Beredar kabar disalah satu Media Online bentrok antara kelompok Amkei dengan kelompok lain diwilayah Bali yang membuat resah semua kelompok. Rabu, 22 Juni 2022.

"Kami kaget ketika ada pemberitaan dari salah satu Media Online yang menyampaikan bila telah terjadi bentrok kelompok Amkei dengan kelompok lain di Bali," ujar Tutce Kei Panglima Amkei Indonesia. 

Saya Panglima Amkei Indonesia, tegasnya menyampaikan, sudah kontek teman-teman di Bali tidak ada anak buah John Kei Bentrok di Bali. 

"Salah satu Media itu, jelas sudah melakukan Pembohongan Publik," ungkapnya. 

Ditemui ditempat berbeda, Frits Kei mewakili Bung John Refra Kei Ketua Umum Amkei Indonesia menyayangkan isi dari pemberitaan tersebut. 

"Jujur saya sangat kaget dan menyayangkan atas isi pemberitaan disalah satu media Online tersebut," ucapnya. 

"Kami dari pihak Amkei tidak dimintai konfirmasi sebelumnya oleh Media terkait, dan setelah kami check dilapangan pun tidak ada dari teman-teman Amkei Bali yang terlibat dalam kejadian tersebut," jelasnya. 

"Komando kami sangat jelas dari Bung John Refra Kei sebagai Ketua Umum Amkei Indonesia, jadi tidak mungkin ada ornamen ditingkat bawah/daerah yang bergerak tanpa sepengetahuan kami," tegasnya.

"Jelas berita yang beredar disalah satu Media Online tersebut hanya pembohongan publik, hanya bikin gaduh dan kami nyatakan pemberitaan tersebut tidak benar/HOAX," pungkasnya. 


(Red)