Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silaturahmi Dihari Yang Fitri, BPBN DPW II KoKab Bekasi, Sambangi Sekretariat BPBN DPW I Prov. Banten


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Idul Fitri hari istimewa bagi umat Islam, dimana seluruh umat Islam merayakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa. Bukan hanya itu saja, Idul Fitri adalah hari dimana seluruh umat muslim saling memaafkan satu sama lain. Rabu, 04 Mei 2022.

Begitu pula dengan jajaran Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) KoKab Bekasi yang merayakan hari yang Fitri ini dengan cara silaturahmi ke sekretariat DPW I BPBN Prov. Banten pada Selasa, 03 Mei 2022 atau H+1 Idul Fitri. 

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Frits Saikat Ketua BPBN KoKab Bekasi, Laras Wakil Ketua III BPBN KoKab Bekaksi, Wisnu Wicaksana Wakil Ketua Satuan (Wakasat), Sigit HS Ketua bidang Hukum, Ade, H. Hendro Malvinas Pimpinan Umum Media Reformasi Indonesia beserta Istri, Topan, Srikandi BPBN serta jajaran pengurus dan anggota BPBN KoKab Bekasi.


Suasana yang terlihat begitu santai, akrab serta kekeluargaan sebagai bentuk suatu kekompakan didalam keluarga besar BPBN. 

Dalam perbincangan santai, terdengar dualisme BPBN yang berbeda wilayah tersebut menyatukan visi dan misi serta mengadakan program kerja bersama. 

"Alhamdulillah di hari yang Fitri ini kita merayakannya dengan menyambangi keluarga besar kita yang ada di Prov. Banten," ujar Frits kepada media. 

Sambutan yang kita terima, sambung Fits, begitu luar biasa. 

"Selain kita silaturahmi untuk saling  memaafkan dan mempererat kekeluargaan, disini kita juga menyatukan visi dan misi serta mengadakan program kerja kedepannya," jelasnya. 

"Untuk program kerja kedepannya, belum bisa saya beritahu sekarang, kita tunggu saja pelaksanaannya, acara apa yang akan kita adakan, intinya kita akan adakan event skala nasional," ungkap Frits.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada DPW I BPBN Prov. Banten atas sambutan dan silaturahminya, serta tak luput kami ucapkan, Minal Aidzin  Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkasnya. 

(red)