Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rapat Panitia Lebaran Bekasi 2022. Bersama Dengan Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mitra TNI-POLRI dan Ketua Umum Jejaka Nusantara


REFORMASI-ID | Bekasi - Rapat perdana panitia bersama dengan ketua wn 88 sub unit 01 bekasi raya mitra TNI-POLRI & Ketua umum jejaka nusantara. Rapat panitia ini di laksanakan di alun-alun kota bekasi kamis 26-Mei-2022.

Ketua Mahdi " T.Bob " Soekarta. S.Thi. di dampingi bersama sekretaris Devi Mulyana. SE, Wakil Ketua Yahman, Kadiv Provos, dan juga anggota jajaran pengurus WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mitra TNI-POLRI," Tegas T.Bob.

Rapat perdana panitia ini juga bersama-sama dengan ketua wn 88 dan juga ketua umum jejaka ( HK Damin Sada) hadir juga anggota jajaran pengurus dari jejaka nusantara. Rapat panitia ini dilaksanakan di alun-alun kota bekasi pembahasaan agenda yang kita akan rencanakan Pangelaran Budaya Bekasi. Yaitu Lebaran Bekasi," Tegas T.Bob.

T.Bob. juga mengatakan kepada tim media siber 88 news, ini rapat panitia yang ketiga adalah pembagian Job Descriptions yang akan kita berikan kepada panitia acara tersebut. kita akan merencanakan Pangelaran Budaya Betawi Bekasi. Yaitu Lebaran Bekasi dengan adanya rapat perdana panitia ini adalah pembagian Job Descriptions yang akan kita laksanakan di alun-alun kota bekasi tersusun rapih dan indah di acara hari yang akan kita umum kan bersama," Pungkasnya.

(H. Malvinas)