Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan Gelar Halal Bihalal dan Teguhkan Komitmen Menjaga Kamtibmas


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Tiga Pekan setelah idul fitri 1443 H, Pengurus Sektor Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Rumah Kediaman Dedy Rudyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan di Pondok surya Mandala Blok K1. No 13 RT.05 RW. 13 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (21/5/2022)

Dalam kegiatan itu tampak hadir Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M Budiyono,SH ,MM, Kanit Reskrim Iptu Mastur Sutumorang,SH,MH, Kanit Intel Ipda Yayat Supriyatna, Mantan Waka polsek Kompol Purnawirawan H. Agus Slamet, Panit binmas 1Ipda Sugiman, Bhabinkamtibmas Jakamulya Bripka Sudirman, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota, H. Suyatno, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan, Dedy Rudyanto dan jajaran pengurus, Ketua sub sektor 5 kelurahan dan jajaran, Ust H Iriansyah Penceramah dan para tokoh masyarakat.


Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiyono., SH., MM dalam sambutan yang menyampaikan selamat hari raya idul fitri, dirinya juga mengapresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan atas diselenggarakannya silaturahmi Halal Bihalal ini, Kegiatan ini tentunya, terkandung maksud, sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara pengurus dan anggota, serta tersampaikannya berbagai informasi.

“Kepada rekan-rekan semua kami ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Saya mewakili Institusi Kepolisian tentunya sangat terbantu atas keberadaan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan ini, banyak kegiatan yang kita laksanakan dapat terbantu. Harapan saya selalu ada komunikasi, serta kordinasi dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas, untuk rekan-rekan pokdar untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ungkap kapolsek. 

Ditempat yang sama H. Suyatno, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi kota, mengapresiasi Ketua sektor yang telah mengundang pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara baik resort maupun sektor dan jajaran kepolisian, selain itu ada penghargaan yang diberikan oleh Ketua sektor bapak Rudyanto. dirinya mengharapkan sinergitas dengan para pengurus Pokdarkamtibmas dan kepolisian bisa ditingkatkan kembali.


"Kami sangat mengapresiasi kepada para pengurus pokdar atas partisipasinya dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, kami mengharapkan kedepan lebih baik lagi dan sinergitas bisa lebih ditingkatkan, Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Selatan lebih berkualitas lagi dan bisa menjadi contoh pokdar yang lain. Kami atas nama Ketua resort mengucapkan minal aidzin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin, semoga apa yang kita lakukan membawa barokah untuk kita semua." Jelas H. Suyatno. 

Sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan dan tuan rumah Halal Bihalal, Dedy Rudyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan peran semua anggota pokdar dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bekasi Selatan.

"Alhamdulillah semua bisa hadir dalam undangan ini, untuk saling bersilaturahmi dan Halal Bihalal sekaligus kegiatan rutin bulanan arisan. Bapak Kapolsek beserta jajaran alhamdulillah bisa menyempatkan hadir.Dalam kesempatan ini Saya sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin." Ucap Dedy. 

"Alhamdulilah Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu ada dan ikut andil dalam menjaga keamanan ketertiban Masyarakat.

Pokdar ikut dalam pengamanan Natal dan tahun baru, pengamanan bulan puasa dan idul fitri, kami juga aktif membantu tugas pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, dan pokdar tentunya teguhkan komitmen akan selalu ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," Pungkas Dedy.

Reporter: Agus Wiebowo