Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil 12/Serang Baru, Kodim 0509/Kab. Bekasi Adakan Halal Bihalal



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Koramil 12/Serang Baru (Serba) Kodim 0509/Kab. Bekasi adakan acara halal bihalal yang berlokasi di kantor Koramil Jln. Raya Serang-Cibarusah, Kab. Bekasi. Minggu, 22 Mei 2022.

Acara halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Danramil 12/Serba Kapten Inf Sayute dan dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Koramil 12/Serba, Purnawirawan, Veteran, ibu-ibu Persit cabang 13, warga Mitra Jaya dan perwakilan warga berjalan lancar. 

Dalam pantauan media suasana halal bihalal terlihat begitu akrab dan kekeluargaan.


Saat ditemui awak media Kapten Sayute mengatakan, Alhamdulillah hari ini Koramil 12 Serba melaksanakan halal bihalal. 

"Halal bihalal yang kita laksanakan saat ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri," ucapnya. 

Selain untuk merayakan hari raya, sambung Sayute menuturkan, disini kita menjaga tali silaturahmi kepada seluruh elemen, mulai dari jajaran anggota Koramil 12 Serba, para Purnawirawan, Veteran, Persit, warga Mitra Jaya bahkan sampai ke masyarakat sekitar.

 

"Dengan bersinergi, kedepan Koramil 12 Serba akan mengadakan Posko tanggap bencana yang berpusat di kantor Koramil 12 Serba, yang mana untuk pelaksanaan dilapangan, kita akan memilih ketua masyarakat dititik daerah rawan banjir, untuk segera mungkin memberikan informasi terakurat supaya kita dapat melakukan penanganan secepatnya," tambahnya. 

"Posko tanggap bencana ini akan kita buka untuk umum, khususnya untuk warga Serang Baru yang berdampak terkena bencana alam," jelasnya. 

"Harapan saya dengan bersinergi antara jajaran Koramil 12 Serba dengan masyarakat dalam hal sosial terutama bencana alam (banjir-red) dapat menanggulangi permasalahan yang ada selama ini," pungkasnya.

(**)