Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 051/Wkt Dalam Rangka Meninjau TMMD ke-113


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM bersama Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., di dampingi Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto sambut kedatangan Danrem 05//Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si, beserta rombongan di Posko TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi Tahun 2022, Jl.Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (27/5/2022) 

kedatangan Danrem 05/Wkt bersama rombongan tersebut dalam rangka meninjau lokasi kegiatan TMMD 113 yang saat ini memasuki hari ke 15.

Terlihat di lokasi Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM beserta rombongan turut meninjau kegiatan melukis pancasila bersama untuk anak-anak usia SD, yang mana kegiatan tersebut mengusung tema “Tidak ada Idiologi Lain Selain Pancasila”, dan diikuti oleh sekitar kurang lebih 60 peserta.


Selain itu Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., MSi dengan Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie JN, memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga rt.01, 02 dan 03 sekitar lokasi tmmd dan memberikan bingkisan alat sekolah kepada pelajar yang keluarganya tidak mampu serta pemberian satu ekor kambing kepada pasukan Tim satgas TMMD.

Usai melaksanakan kegiatan di lokasi posko TMMD, Danrem 051/Wkt bersama Kapolsek Utara Bekasi beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan lokasi TMMD seperti jalan yang sudah diaspal, pembangunan Rutilahu milik Ibu Rohili, Bapak Kuswandi dan Bapak Alwih yang berada di Rt.01/01.

Dilokasi, Kapolsek Bekasi Utara bersama Danrem 051/Wkt di dampingi Aster Kasdam Jaya, Dandim 0507/Bks, Kapendam jaya, dan Sekcam Bekasi Utara melakukan Doorstop dengan para wartawan, dalam doorstop nya Danrem 051/Wkt menyampaikan bahwa kegiatan.


TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi di laksanakan dalam waktu 30 hari dengan dua sasaran yakni pembangunan Sasaran Fisik yang terdiri dari pembangunan 4 rumah tidak layak huni, pembangunan

Saluran air sepanjang 1.176 meter dan pengaspalan jalan sepanjang 1.584 meter serta pelaksanaan sasaran nonfisik berupa penyuluhan kesehatan dan sosialisasi UUD lalulintas, penyuluhan wawasan kebangsaan dan lain lain.

Ditempat yang sama Danrem 051/Wkt juga menyampaikan kepada warga penerima manfaat TMMD, Semoga apa yang sudah di berikan pemerintah saat ini khususnya TNI dapat bermanfaat bagi pemilik rumah”, ucapnya.

"Rumah yang sudah di bangun dapat di jaga dan di rawat Serta di jaga kebersihan lingkungannya," lanjutnya.

"Jangan ada lagi yang membuang sampah sembarangan," tutupnya.

Tampak hadir di lokasi kegiatan, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., MSi (Danrem 051/Wkt), Kolonel Arm Stefie (Aster qa Jaya), Letkol Kav Luluk Setyanto, M. P.M

( Dandim 0507/Bks ), Letkol CPM Dwi Indra Wirawan, SH. MSi ( Kapendam Jaya ), AKBP Samrama Putra S.ik.MH ( Wakapolres Metro Bekasi Kota ), Subroto (Sekdis Perkimtan), Risman (Sekcam Bekasi Utara) Dan Djunaidi Abdulah ( Lurah Teluk Pucung )

(Agus Wiebowo)