Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolresta Tangerang Kunjungi Makodim-0510/Trs Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Dandim dan Anggota Personel



REFORMASI-ID | Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten  - Di pimpin langsung oleh Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH., S.I.K., M.Si., Kapolresta Tangerang mengunjungi Makodim 0510/Trs, kunjungan tersebut dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya idul fitri 1443 H.

Bak Gayung bersambut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama jajaran menyebut langsung kedatangan orang nomor satu di Polresta Tangerang. Hal tersebut bagian dari potret Sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Tangerang, Selasa (10/05/2022).

Hadir dalam acara Halal Bihalal, AKBP Leonard M Sinambela Wakapolresta Tgr, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Kompol Ashari Kabagsumda Polresta Tangerang, Kompol Gede Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Perwira Staf Makodim dan Perwakilan Anggota Bintara dan PNS Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kedatangan  Kapolresta Tangerang bersama rombongan untuk melakukan halal bihalal pada hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022.

"Tentunya kami TNI dan Polri Polresta Tangerang terus bersinergi dalam membantu Kamtibmas. belum lama ini kami bersama pihak Kepolisian melakukan kegiatan operasi ketupat maung dalam rangka menciptakan Kamtibmas selama arus mudik dan arus balik," ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, sinergitas TNI Polri tidak bisa diragukan lagi dalam untuk terus mengawal satu kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdaulat dan maju.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombespol Zein Dwi Saputro mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama jajaran atas sambutanya yang begitu hangat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Dandim beserta jajaran yang telah menyabut dengan begitu hangatnya," ungkapnya. 

Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs.