Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jampidmil Lakukan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


REFORMASI-ID | Jakarta - Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (JAM-Pidmil) Anwar Saadi melakukan pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja JAM-Pidmil.

Dalam arahannya, ia menyampaikan, bahwa upaya Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi khususnya di Satuan Kerja JAM-Pidmil yang telah berjalan selama 11 bulan.

"Kami harap, dan mengajak seluruh jajaran untuk berpartisipasi untuk pelaksanaan program WBK dan WBBM," kata Anwar, Selasa 31/5.

Ia mengaku, telah melakukan penyusunan road map pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) untuk program tahun anggaran 2022-2024, khususnya di lingkungan JAM-Pidmil.

"Pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi, harapannya akan terbentuk organisasi JAM-Pidmil yang memasuki Zona Integritas," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta ditutup dengan penyematan agent of change kepada 2 (dua) orang pegawai JAM-Pidmil.

[TB]