Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Deklarasi Wanita Keren Dengan Tema Workshop Public Speaking Digitalpreneur



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Komunitas Wanita Keren (Kreatif, Responsif, Empati dan Nyata) gelar deklarasi dengan tema Workshop Public Speaking Digitalpreneur yang diselenggarakan di mall pelayanan public BTC, Jl. HM. Joyo Martono, RT. 003/RW. 021, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sabtu, 28 Mei 2022.

Maria Ekowati seorang wanita energik yang menjadi pemimpin komunitas Wanita Keren membuka peluang usaha untuk semua wanita Indonesia khususnya wanita yang berada di Kota Bekasi untuk lebih maju dan mandiri. 

Didalam acara deklarasi turut hadir Maria Ekowati Ketua komunitas Wanita Keren beserta jajaran pengurus, Dr. Sri Ulya Suskarwati, lecturer LSPR Communication & Bussiness Institue yang sekaligus sebagai moderator, Imam Santoso, Manager Virtual Store Alfamart, serta para tamu undangan. 

Wanita Keren yang mempunyai visi memberi ruang kepada wanita kota Bekasi untuk kreatif, responsif, empati dan nyata sehingga dapat mandiri secara ekonomi, ideologi, pskologi dan spiritual.

Serta dengan misi, mengembangkan kepribadian wanita Kota Bekasi, meningkatkan berbagai ketrampilan wanita Kota Bekasi, menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan kewirausahaan wanita Kota Bekasi, meningkatkan spiritualitas wanita Kota Bekasi, meningkatkan kesadaran berbangsa. 
Maria Ekowati Ketua Komunitas Wanita Keren



Kehadiran Komunitas Wanita Keren ini diharapkan bisa membangun seluruh wanita yang ada di Indonesia, khususnya untuk para wanita yang ada di Kota Bekasi

"Hari ini kita adakan acara deklarasi sekaligus pelatihan untuk kaum wanita," ujar Maria Ekowati. 

Acara deklarasi dan pelatihan ini, ucap Maria Ekowati menambahkan, bertujuan untuk menumbuhkan, meningkatkan kemampuan, keterampilan, kualitas diri dari para wanita khususnya untuk wanita di Kota Bekasi agar lebih berkembang, terutama jiwa kewirausahaannya supaya lebih mandiri, kemudian bisa menginspirasi keluarganya, lingkungannya secara ekonomi. 

"Program Wanita Keren ini bersasaran kepada seluruh wanita, khususnya yang ada di Kota Bekasi dan yang kita prioritaskan untuk wanita yang masih produktif," jelasnya. 

"Setelah kita adakan pelatihan dasar, akan kita lanjutkan dengan pelatihan-pelatihan yang lebih mendalam, untuk pengembangan keterampilan agar menimbulkan rasa percaya diri, pribadi semakin berkembang agar bisa lebih produktif untuk berwirausaha, dan tentunya kita akan membantu untuk memasarkan hasil karya yang telah dihasilkan," paparnya. 

"Saya berharap setelah kita adakan deklarasi dan pelatihan, masyarakat lebih mengenal komunitas Wanita Keren, kalau sudah kenal mereka tahu bahwa Wanita Keren ini ada pelatihan-pelatihan, pengembangan, yang berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga mereka ada semangat untuk mengembangkan diri dan kita juga memberikan wadah untuk mereka berekspresi, berkreasi dan menimba ilmu," pungkasnya.

(Red**)