Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Liburan Lebaran, Anggota Koramil 07/Kresek Kodim-0510/Trs Melaksanakan Kegiatan Komsos


REFORMASI-ID | Tangerang - Upaya dalam memberikan rasa aman di libur lebaran, anggota Koramil 07 Kresek, Kodim 0510/Trs, bersama Bhabimkamtibmas wilayah melakukan Komsos.

Pemantauan di wilayah terdapat dua Babinsa melakukan Komsos yakni, Sertu Budi Sutopo Babinsa 1 Desa Talok dan Serda Edy Saiful R. Babinsa Ranca Ilat melakukan Komsos di wilayah binaan masing - masing.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar menjelaskan, Babinsa Koramil 07 Kresek terus melakukan Komsos, Serter di wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat binaan terlebih di massa libur lebaran.

"Hari Raya Idul Fitri ini merupakan momen yang tidak boleh di lewatkan untuk melakukan Komsos atau Serter di wilayah bersama warga binaan, ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas sekaligus upaya kemanunggalan TNI dengan warga nya," ucapnya.

Seperti yang dilakukan Sertu Budi Sutopo dan Serda Edy Saiful R melaksanakan Serter / Komsos  membahas tentang Protokol Kesehatan menggunakan masker dan menjaga keamanan lingkungan. 

Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs.