Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bersama Tiga Pilar Personil Koramil-14/Panongan Kodim-0510/Trs Melaksanakan PAM Hari Raya Waisak


REFORMASI-ID | Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten  - Bersama tiga pilar (Koramil 14 Panongan, Polsek Panongan dan Kecamatan Panongan) melakukan kegiatan apel  gabungan dalam rangka PAM Ibadah hari Raya Waisak di Desa Ranca Iyuh Viara Ariya Dipasena Kampung Gunung Batu Korelet Rt 12/03 , Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (16/05/2022).

Dalam apel PAM hari raya Waisak 2566 Koramil 14 Panongan menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Peltu Riftam.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Plh Danramil 14 Panongan Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, kegiatan Ibadah Waisak di Pimpin Romo Rosaikdak yang diikuti oleh 100 orang jemaat.

"Perayaan hari raya Waisak 2566 dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, para jemaat menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir sebelum masuk ke Vihara," kata Danramil.

Selain melakukan pengamanan personil gabungan dari Koramil Panongan, Polsek Panongan dan Kecamatan Panongan memantau langsung penggunaan Prokes yang di wajibkan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

"Untuk Kekuatan Personel gabungan yakni Koramil 3 orang dipimpin Peltu Riftam, Polsek Panongan 9 orang dipimpin Aiptu Muslim Sihotang dan Satpol PP  3 orang dipimpin Haji Moja," jelasnya. 

Irwan A.N
Sumber Kodim 0510/Trs.