Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

AWPI Kota Bekasi Gandeng Frits Saikat Sebagai Pembina Bidang Organisasi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Untuk menunjang kualitas profesionalisme berorganisasi, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi gandeng Frits Saikat sebagai penasehat bidang organisasi. Selasa, 31 Mei 2022.

Ketua AWPI DPC Kota Bekasi Jerry mengatakan, dengan bergabungnya bung frits Saikat menjadi dewan penasehat keorganisasian di DPC kota Bekasi, diharapkan dapat melakukan perubahan dan perbaikan di tubuh AWPI DPC Kota Bekasi.

"Saya berharap dengan bergabungnya bung frits AWPI akan lebih kompak dan lebih berkembang di kota Bekasi," ujarnya.

Ditempat yang sama Frits Saikat yang dikenal sebagai Aktivis Kemanusiaan, Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi, Wakil Ketua Pemuda Panca Marga, Ketua Porlempika, Ketua Barisan Partriot Bela Negara, Ketua OKK Lembaga Investigasi Nasional, MPI DPD KNPI Kota Bekasi, dan lain-lain, merasa senang dan terhormat atas pengangkatan dirinya menjadi penasehat di AWPI DPC Kota Bekasi.

"Saya merasa bangga sekaligus berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan ketua AWPI beserta pengurus lainnya," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedepannya organisasi AWPI ini dapat menjadi salah satu organisasi profesi yang dapat memberikan masukan dan kerjasama dengan pemerintah.

"Saya berharap AWPI dapat menjadi salah satu organisasi yang bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kota Bekasi. Dan kedepannya AWPI dapat menjadi organisasi profesi yang selalu mengedepankan kode etik dalam melakukan kegiatan jurnalistiknya," jelasnya.

Selain itu, ini adalah salah satu bukti nyata harmonisnya BPBN DPW II KoKab Bekasi dengan jurnalis, pungkas Frits mengakhiri pembicaraan.

(**/red)