Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Gelar Bukber dan Silahturahmi Ramadhan 1443 H


REFORMASI-ID | Jakarta - Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah. Wah, rasanya senang sekali ya bisa kembali bertemu bulan suci tahun ini. Kamu harus memanfaatkan momen berharga ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Salah satu kegiatan menyenangkan dan penuh berkah di bulan Ramadan yang tak boleh dilewatkan adalah buka puasa bersama.

Tetap displin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Warung Nusantara 88 (WN 88) Sub Unit 01 DKI Jakarta menyelenggarakan acara buka puasa bersama (Bukber) dan Silahturahmi di  Kedai Kopi Mantaap, Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Minggu (17/04/2022) sore. 

Selain kegiatan buka puasa bersama, acara penuh keakraban di hari 16 bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini dirangkaikan dengan pemaparan program kerja WN 88 DKI Jakarta.

Mewakili Ketum WN 88, H. Hendro Malvinas., selaku Ketua WN 88 DKI Jakarta menyatakan bahwa acara buka puasa bersama ini telah diagendakan oleh WN 88 DKI Jakarta dan akan rutin diselenggarakan.

"Insyaallah kita akan mengadakan buka puasa bersama, dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini," ucap Hendro. 

Menurutnya, tujuan diselenggarakan giat buka puasa bersama ini guna mempererat jalinan tali silaturahmi, menjaga rasa kebersamaan serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama WN 88 di DKI Jakarta. 

"Selain silaturahmi, diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat persaudaraan kita juga semakin erat," terusnya.

Hendro pun berpesan, supaya di bulan penuh berkah ini semua anggota WN 88 dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran. Sebab, puasa merupakan pelatihan diri untuk menahan semua godaan dan hawa nafsu.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Ketua Umum WN 88/Siber 88 Edwin Fentando, Dewan Pembina WN 88 DKI Jakarta Dwi Heri Mustika, SH, KSB WN 88 DKI Jakarta beserta jajaran, Bapak Riki Kelly, SH dan Ibu Ayulia. (HM)