Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tokoh Agama & Masyarakat Me-launching Paskah Nasional XVIII Tahun 2022




REFORMASI-ID | Jakarta - Bertempat di Gereja KGPM, Jemaat Yeremia, Kelapa Gading Jakarta, beberapa Tokoh Agama & Masyarakat me-launching Paskah Nasional XVIII tahun 2022 yang ditandai dengan Deklarasi Bersama dan Pembunyian Angklung, karena akan dilaksanakan di Jawa dan Bali, Kamis (31/3/22). 

Daulat Raja, Dr. Jooner Rambe, sebagai Penasehat Lembaga Paskah Nasional, mendorong Panitia yg sudah dikukuhkan untuk terus bekerja dengan giat, sehati dan harus tulus tanpa ada kepentingan lain, selain hanya untuk memberitakan Injil, mengabarkan kabar kebangkitan umat dari kebodohan, roh perpecahan, keserakahan, iri hati, kesombongan karena itu semua sudah terpaku dikayu Salib & Kristus telah bangkit mengalahkan semua itu, kitapun harus bangkit dan bersinar. 

"Tantangan selalu ada, orang-orang yang sinis, bahkan ingin mengacaukan pun bisa ada, tapi kita tetap pandang pada Tuhan, maju terus, abaikan semua hal negatif, karena Tuhan pembela &  pembuat kita sukses," tegas Daulat Raja Dr. Jooner Rambe

Panitia yg di ketuai oleh Dr. Maya Rumantir (Senator RI), mengatakan, "kita semua terdiri berbagai latar belakang Gereja, Ormas, Profesi telah bersehati untuk bekerja tanpa pamrih, saling menolong dan mengasihi, serta bersedia dievaluasi bila berhalangan," pungkasnya. 

Acara yang meriah namun tetap menjaga prokes dan diakhiri dengan doa penutup oleh, Pdt. Thelnie Onibala salah satu tokoh Agama dari golongan Pantekosta. 

(Elly)