Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Program Kampung Pancasila Koramil-13 Cisoka Kodim-0510/Trs Efektif Dalam Pembinaan




REFORMASI-ID | Tangerang - Kampung Pancasila bukan hanya sebatas slogan dan pelengkap, di wilayah Koramil 13 Cisoka Kodim 0510/Trs program kampung Pancasila efektif dalam pembinaan.

Seperti hari ini Kamis (07/04/2022) Kampung Pancasila yang terletak di Kampung Sempit Ranca Gede Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi dengan staf Desa Munjul  Madhuri di dampingi Binmas Desa Munjul Brigadir Aqil dan Babinsa Desa Munjul memberikan sosialisasi kedisiplinan dalam bekerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, program kampung Pancasila harus efektif dan produktif dalam melakukan pembinaan di wilayah.

"Kampung Pancasila Koramil 13 Cisoka Kodim 0510/Trs juga sebagai pemutusan penyebaran virus Covid dan berfungsi juga sebagai ketahanan pangan di tengah pandemi," ujar Danramil.

Yang lebih menarik lagi kata Danramil program kampung Pancasila memberikan edukasi kesemua lapisan masyarakat termasuk anak didik tingkat SDIT Karya Bangsa Nusantara.

"Seperti yang dilakukan Babinsa Munjul memberikan kegiatan kepramukaan dan pengetahuan dasar Negara Indonesia Pancasila," tutupnya. 

Laporan:Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs