Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Setu Tetap Konsisten Menjaga Imunitas Warga



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Polsek Setu tetap konsisten mengadakan Vaksinasi Booster untuk menjaga imunitas warga serta menjalankan program Kapolda. Kamis, 14 April 2022.

Memasuki hari ke 10 program Akselerasi Vaksinasi Booster Ramadhan yang diadakan dari tanggal 04-21 April 2022, Polsek Setu masih memenuhi kebutuhan warga yang memerlukan Vaksinasi untuk menjaga imunitas dan sebagai syarat mudik lebaran. 

Kali ini gerai Vaksinasi masih dilaksanakan di Perumahan Mustika Grande, Blok J, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi, dengan mentargetkan 300 dosis vaksin. 



Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Waka Polsek Setu Iptu Supiyo, Aipda Hadi Bhinmaspol Desa Burangkeng, Aipda Andri Purwanto, Suriyanto Ketua RT. 017, 2 Nakes, 2 Inputor. 

"Hari ini hari kedua untuk wilayah saya dipakai untuk kegiatan Vaksinasi Ramadhan," tutur Suriyanto. 

"Saya sangat mensupport dan senang dengan kegiatan yang diadakan Polsek Setu ini, karena untuk menjaga kesehatan warga sekaligus untuk menjadi syarat warga yang ingin mudik lebaran, memang di wilayah saya mayoritas warga pendatang dari luar daerah," tambahnya. 

Bukan hanya saya yang merasa senang, lanjut Suriyanto, warga pun terlihat begitu antusias untuk mendapatkan vaksin, terlihat dalam 2 hari ini warga berbondong-bondong untuk bisa ikut vaksin.

Di kesempatan yang sama Aipda Hadi menambahkan, kita jajaran Polsek Setu terus akan konsisten untuk kesehatan warga dan menjalankan program Kapolda. 

"Melalui arahan Kapolsek Setu, gerai Vaksinasi Ramadhan tetap kita laksanakan setiap hari, mulai dari pagi sampai malam hari," jelasnya. 

"Saya berharap warga Setu tetap diberikan kesehatan, untuk yang ingin mudik diberikan keselamatan dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan karena Covid masih ada," pungkasnya. 

(Red)