Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Jatisampurna Berkolaborasi dengan Mall Ciputra Cibubur Buka Gerai Vaksin Booster Merdeka



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dipimpin Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, Polsek Jatisampurna bekerjasama dengan manajemen Mall Ciputra Cibubur membuka layanan Gerai Vaksin Booster Merdeka untuk vaksinasi pengunjung dan pengelolah mall untuk dosis vaksin Booster di mall Ciputra Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (3/4/2022).

"Polsek Jatisampurna Berkolaborasi dengan Manajemen Mall Ciputra Cibubur Jatikarya membuka layanan vaksinasi Booster dengan target vaksinasi sebanyak 300 orang dengan pencapaian lebih menjadi 311 orang yang tervaksin di mall Ciputra Cibubur Jatikarya dengan vaksin jenis Astrazeneca," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada Media.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan atensi Kapolres Metro Bekasi Kota untuk melanjutkan target vaksin di bulan puasa karena diharapkan nantinya akhir bulan April akan tercapai vaksin Booster sebanyak 30 persen dimana saat ini baru mencapai 15  persen di Kota Bekasi.

"Saat bulan puasa tetap dilanjutkan kegiatan vaksinasi terutama untuk vaksinasi Booster untuk percepatan target 30 persen diakhir bulan April," ujar Kompol Erna.

Selain Polsek Jatisampurna, Polsek - polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga serentak membuka layanan gerai vaksinasi Booster Merdeka disetiap wilayahnya, jadi masyarakat dapat melakukan vaksinasi khususnya Vaksin Booster di wilayah masing-masing.

"Ayo warga Kota Bekasi segera lakukan vaksinasi yang belum melakukan vaksinasi Booster agar dapat menambah imun dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19," pungkasnya.

Reporter: Agus Wiebowo

Sumber : Humas