Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pererat Silahturahmi dan Kekompakan, AWARA Adakan Buka Puasa Bersama


REFORMASI-ID | Jakarta - Keluarga Besar Aliansi Wartawan Jakarta Utara (Awara) menyelenggarakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan khidmat di wilayah Jakarta Utara, pada Kamis 21/4/2022.

Hal ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Awara.

Acara yang digelar di sebuah Cafe Wako, Lapangan Futsal Walang, Koja, Jakarta Utara, mengusung tema "Merajut Kebersamaan dan Merangkai Sinergitas"

Dalam sambutannya, Ketua Awara Kalaus Naibaho menyampaikan sedikit arahan kepada anggota yang telah hadir di acara ini.


"Ini adalah bentuk kegiatan positif untuk mengisi bulan Ramadhan. Kita jarang sekali bertemu maka kegiatan ini sangat berguna untuk menjalin silaturahmi," kata Kalaus

Selanjutnya, Kalaus menambahkan, dengan kegiatan ini hubungan dan silahturahmi sesama anggota semakin erat, sehingga kita dapat lebih bersinergi guna membuat program yang bermanfaat untuk anggota.

"Program Awara dalam jangka pendek sekaligus yang prioritas adalah memberikan pendidikan dan pelatihan ke anggota agar kita bisa menaikkan great pengetahuan anggota," imbuh Kalaus.


Seperti diketahui Awara dibentuk pada bulan November 2021. Adapun latar belakang pembentukannya untuk mewadahi wartawan di Jakarta Utara agar dalam menjalankan profesinya secara profesional.

"Pada kesempatan ini saya berharap kedepannya anggota Awara bertambah solid, kompak dan mampu menjalankan profesinya secara profesional," tandasnya.

[TB]