Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Paguyuban Gurkhas Adakan Bukber Dengan Tema Komunikasi Melanggengkan Kebersamaan




REFORMASI-ID | Karawang - Puluhan orang yang tergabung di organisasi Paguyuban Gurkhas (Guyub Rukun Hidup Aman Sejahtera) menggelar buka puasa bersama di kantor sekretariat Gurkhas di Jalan Jend. Sudirman Flyover Cikampek Karawang Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, pada Jumat (15/4). 

Gelar buka puasa seluruh jajaran Gurkhas yang bertemakan "KOMUNIKASI MELANGGENGKAN KEBERSAMAAN" menjadi spirit jajaran dalam merekatkan tali silaturahmi antar sesama anggota paguyuban. Hal tersebut seperti yang dikatakan Agung selaku dewan pembina paguyuban.

"Ruh daripada organisasi adalah komunikasi, karena dari komunikasi akan terjalin rasa kebersamaan, dimana setiap persoalan apapun tanpa ada kemunikasi yang baik akan sulit mencapai tujuan terutama tujuan berorganisasi," ujar Agung disela sela buka puasa bersama.

Sementara, Hasan Cobra selaku Ketua Umum paguyuban Gurkhas, dalam pesannya mengatakan, momen bulan suci Ramadhan di acara buka puasa bersama, selain bertujuan mempererat tali silaturahmi khususnya antar sesama anggota paguyuban, juga sekaligus epaluasi segala kegiatan paguyuban hingga saat digelarnya buka puasa bersama.

"Kesolidan paguyuban bukan hanya tanggung jawab pengurus utama paguyuban, akan tetapi tanggung jawab bersama, tentunya modal utama  jalinan kekompakan adalah komunikasi yang dibangun secara aktif," tandas Hasan.

Tahapan acara buka puasa bersama berakhir sebelum, semua jajaran Poto bersama dan diakhiri doa bersama. (*)