Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Marhaban Ya Ramadhan Berbagi bersama H. Hendro Malvinas



REFORMASI-ID | Jakarta - Bagi–bagi nasi box untuk saur  puasa, di bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama, oleh karena itu saur puasa malam ini kami lakukan dengan membagikan nasi box, kepada masyarakat yang berada dipinggir jalan, " ucap H. Hendro Malvinas Ketua WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta. Sabtu, 14/04/22.

"Alhamdulilah hari ini kegiatan berbagi nasi box pada malam hari menjelang pagi ini untuk menu saur puasa di lingkungan dan pinggir jalan serta emperan toko di sepanjang Jalan Raya Bekasi Km.18 Cakung, Pulo Gadung dan berakhir di depan RSHJ Jakarta Timur bersama para pengurus yang saat itu sedang dalam rangka mengisi kegiatan di malam bulan puasa, bersama tokoh masyarakat, pemuda  dan pengurus," lanjutnya. 

”Kegiatan seperti ini, Insya Allah akan kami laksanakan selama bulan suci Ramadhan, dan Alhamdulillah kegiatan pada malam menjelang pagi ini  berjalan dengan baik dan lancar,"j ujarnya.

Untuk itu H. Hendro Malvinas yang akrab di panggil Bang Haji mengatakan  mengucapkan terima kasih kepada keluarga, istri dan anak anak nya yang sudah turut membantu kegiatan ini . semoga menjadikan nilai ibadah di dalam menjalankan ibadah puasa . 
(HM)