Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-11/Pasarkemis Kodim-0510/Trs Gelar Ops Yustisi PPKM Level 2, Ingatkan Warga, Prokes Bukan Beban Berat


REFORMASI-ID | Tangerang - Kodim 0510 Tigaraksa melalui jajarannya Koramil 11/Psk di saat bulan ramadhan tetap intensifkan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Wilayah Teritorial Koramil 11/Pasar Kemis.

Kali ini, operasi yustisi PPKM Level 2 kembali digelar di Jl Raya Pasar Kemis Ds Suka Asih Kec Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Rabu (13/04/2022) dari pukul 08.00 - 11.00 WIB dengan melibatkan kekuatan 4 personil Koramil 11/PSK dipimpin Serma Maman, 5 personil Satpol PP dipimpin Juhro dan3 personil Satgas Gugus Covid 19.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

Dalam Operasi PPKM Level 2 itu, petugas gabungan juga meminta kepada masyarakat untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE  Siregar melalui Danramil 11/Psk Kapten Arm Tedy Susanto mengatakan, dalam operasi PPKM Level 2 lebih mengedepankan bahasa santun bagi masyarakat selama kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini, untuk mencegah penularan Covid 19, dengan mengingatkan kepada pengguna jalan dan pedagang sekitar operasi yustisi agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Danramil mengungkapkan,bahwa pandemi covid 19 saat ini belum berakhir, kita jangan terlena meskipun sudah di vaksin, disiplin prokes tetap dijalankan.

Oleh karena itu, keberadaan kami di sini dengan menggelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 untuk menghimbau, mengingatkan dan mendorong peran serta masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini adalah upaya bersama tiga pilar dalam mengajak masyarakat disiplin patuhi prokes dan menghimbau kepada warga agar tetap patuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah, terlebih saat ini kita semua tengah menjalani ibadah puasa ramadhan. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber Kodim 0510/Trs