Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-02/Curug Kodim-0510/Trs Melaksanakan Operasi Patroli Gabungan di Malam Ramadhan


REFORMASI-ID | Banten - Curug, Kabupaten Tangerang, Banten - Dalam rangka penerapan PPKM level 2 sekala mikro Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi gabungan di malam Ramadhan.

Operasi disiplin dilakukan dengan cara operasi gabungan beberapa tempat di mulai dengan rute patroli dari depan Polsek Curug, Jalan depan Pasar Curug dan sepanjang Jalan perumahan Ariana dan Griya Karawaci Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Jum'at malam (15/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, operasi PPKM gabungan untuk mengingatkan warga disiplin Protokol Kesehatan kendati penyebaran terus menurun, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

"Untuk saat ini Kabupaten Tangerang PPKM level 2, operasi yustisi gabungan di lakukan untuk mengingatkan warga penerapan PPKM level 2 di malam ramadhan untuk memutus penyebaran virus Covid varian baru Omicron," ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, operasi yustisi gabungan untuk mengimbau warga pengguna jalan agar menggunakan masker dan menjaga prokes.

"Dalam operasi malam hari ini ada beberapa warga yang terjaring melanggar prokes dan di berikan sanksi," ungkapnya. (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).