Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil 01 Kranji Kodim 0507 Bekasi Gelar Kegiatan Vaksinasi Tahap 1, 2 dan Booster di Balai Rakyat Kayuringin Jaya


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Guna mempercepat Vaksinasi Nasional dan Percepatan Herd Immunity dalam rangka mendukung program pemerintah memerangi Covid 19, Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap pertama, kedua dan Booster di Gedung pertemuan Balai Rakyat, Jl. Rajawali Raya, Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/4/2022). 

Menurut Serka Darjo, Babinsa Kelurahan Kayuringin Jaya, Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan Vaksinasi Covid-19.

"Giat Vaksinasi kami lakukan setiap hari mulai tanggal 14 April sampai dengan 25 Arpril 2022 mulai jam 17.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB, dengan tim tenaga kesehatan dari Kodim 0507 Bekasi, lokasi di Gedung Balai Rakyat ini," jelas Serka Darjo.


Menurut Serka Darjo pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini akan terus dilaksanakan setiap hari dengan sasaran utama warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 maupun Booster. 

“Kita akan terus berkordinasi dengan aparatur pemerintahan tingkat bawah seperti RT dan RW agar pelaksanaan serbuan Vaksinasi bisa lebih maksimal," ucapnya.

Lanjutnya,“ Mudah-mudahan dengan tercapainya target Vaksinasi di wilayah Kota Bekasi Khususnya di wilayah Koramil 01/Kranji Kelurahan Kayuringin Jaya dapat mendukung program Vaksinasi Nasional secara cepat," jelasnya. 

Vaksin yang diselenggarakan Kodim 0507 Bekasi Koramil 01 Kranji dengan jenis Vaksin Astrazeneca dosis 1, 2 dan 3 Booster. Vaksin jenis moderna untuk yang Booster, Sinovac dosis 1 untuk anak, adapun dosis 2 untuk anak dan dewasa. 

Sementara itu Dewi Rahayu warga RT. 08, RW. 26 Kelurahan Kayuringin Jaya merasa senang bisa mengikuti vaksin Booster. 

"Saya senang sudah bisa ikut Vaksin pemacu atau Booster, semoga kita semua sehat dan bebas dari Covid-19, saya berterimakasih pada Danramil dan jajarannya, pada Babinsa dan Nakes serta pihak gedung Balai Rakyat, untuk teman-teman yang belum vaksin ayo segera vaksin, vaksin itu halal dan aman," tutup Dwi Rahayu. 

Reporter: Agus Wiebowo