Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keseruan Buka Puasa Bersama Koramil 12 Serang Baru, Kodim 0509 Kab. Bekasi



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Koramil 12 Serang Baru (Serba), Kodim 0509 Kab. Bekasi adakan buka puasa  bersama untuk mempererat tali silaturahmi yang berlokasi di kantor Koramil, Jl. Raya Serang Baru-Cibarusah, Kab. Bekasi. Minggu, 24 April 2022.

"Kita memang sengaja adakan acara buka puasa ini, semua untuk menjaga silaturahmi antar sesama," ujar Danramil kepada Media. 

"Acara buka puasa ini dihadiri oleh seluruh jajaran Koramil Serba, perwakilan Polsek, Karang Taruna, Komunitas Brigez, Mitra Jaya, serta para ibu-ibu Kartika Chandra, dan Srikandi Mitra Jaya, dan perwakilan masyarakat setempat," ungkapnya.



"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan harapan saya mempererat silahturami bukan cukup sampai disini, tetapi sampai kapan pun dan dimanapun silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik," pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara, Mayor Dasim, Kasdim 0509 Kab. Bekasi, Kapten Sayute Danramil,  jajaran Koramil 12 Serba, Karang Taruna, Komunitas Brigez, Kartika Chandra, Srikandi Mitra Jaya dan perwakilan warga setempat. 

Dalam pantauan Media terlihat kebersamaan dan kekompakan yang begitu erat didalam acara buka puasa bersama yang dipelopori Danramil 12 Serba.

(Red)