Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kastri Bagikan Ratusan Bungkus Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan




REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Ratusan Bungkus Takjil dibagikan gratis oleh Kesetaraan Aliansi Kota Patriot (Kastri) Kepada pengguna Jalan yang didominasi pengendara motor dan mobil di Jalan Perempatan Tol Bekasi Timur Primaya Hospital, Kota Bekasi, Senin (4/4/2022) 

Setelah pengarahan dan doa bersama oleh H. Ibnu Widodo Ketua Umum Kastri, selanjutnya pembagian takjil dipimpin langsung oleh Darmanto Ketua panitia. 

Sebelumnya Darmanto selaku Ketua panitia memberikan keterangan kepada media, bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu agenda yang sudah direncanakan, dan pembagian takjil dikhususkan kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

"Hari ini kami laksanakan kegiatan pembagian takjil gratis, ini memang sudah menjadi agenda Kastri selain nanti kami juga akan mengadakan kegiatan Bazar dan santunan anak yatim. Alhamdulillah acara pembagian takjil ini berjalan lancar, ini kami khususkan kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah dengan didukung 25 orang yang membagikan takjil dalam sekejap 200an takjil ludes," ujar Darmanto. 



Dilokasi yang sama H. Ibnu Widodo, Ketua Umum Kastri kepada media menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil sebagai upaya pemanfaatan momen bulan suci Ramadhan. 

"Pembagian takjil ini adalah uapaya Kastri sebagai upaya pemanfaatan momen bulan suci ramadhan dalam menebar kebaikan. Menjalankan atau  ittiba' sunnah Rasulullah SAW dengan memberi makan orang yang berpuasa dan supaya hati terbebas dari penyakit kikir," jelasnya.

"Di bulan Ramadhan ini selain kami lakukan bagi-bagi takjil gratis, kami juga Insyaallah sudah merencanakan kegiatan Bazar sembako murah, dan sembako gratis bagi yang kami berikan dengan voucher khusus, kami adakan Bazar daging, dan mengagendakan santunan  anak yatim, jadi kegiatan seperti ini sudah menjadi rutin Kastri seperti sebelumnya disaat warga kesulitan mendapatkan minyak goreng kami adakan Bazar minyak goreng, yang penting bagaimana Kastri ini bermanfaat untuk yang lain, semoga kita semua bisa terus berbagi menebar kebaikan," tutup H. Ibnu Widodo. 

Reporter: Agus Wiebowo