Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Jatisampurna Kunjungi dan cek Kesiapan Pospam Operasi Ketupat Jaya 2022


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengunjungi posko pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Mall Ciputra, jalan Alternatif Cibubur Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (29/4/2023)

Beberapa personil dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pramuka disiagakan untuk mengantisipasi arus mudik pada libur Lebaran Idul Fitri 2022.

Iptu Santri Dirga S. IK selaku Kapolsek mengatakan bahwa Polsek Jatisampurna sendiri mendirikan satu pos yang akan disiagakan terdiri dari dua jenis, yakni pos pengamanan dan pos pelayanan.


"Kami menyiapkan pos pengamanan dan juga pos pelayanan. Karena jelang arus mudik serta Operasi Ketupat 2022," ucap Dirga  

Lanjutnya," tanggal 22 April gelar pasukan dan tanggal 23 April nya anggota sudah mulai aktif di Pospam sampai nanti tanggal 9 Mei 2022. Kami juga membuka gerai pelayanan vaksinasi Covid-19 di pos pengamanan arus mudik di depan Mall Ciputra. Kami dari Polsek bekerja sama dengan tenaga kesehatan yang sudah di sediakan."

"Bagi yang mudik kami ingatkan kembali untuk vaksin Booster, pastikan saat di tinggal mudik keamanan rumah masing-masing, semua pintu dan pagar terkunci, jangan meninggalkan barang-barang berharga di dalam rumah.Semoga selamat dan sehat sampai tujuan dan sampai kembali lagi," tandasnya. 

Sebelumnya Tri Adhianto, Plt Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi dan semangat kepada petugas dari masing-masing pos yang ditempati agar tetap menjaga kesehatan, imun tubuh yang baik. Menghadapi dari pemudik yang melintasi berbagai titik pantau cukup terlihat padat dan ramai dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat yang melintas.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dijalan, menerapkan juga Protokol Kesehatan karna kita masih tetap waspada terjadinya penyebaran virus nantinya. Tetap ikuti aturan-aturan yang ada disetiap rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara," tutup Tri.


Reporter: Agus Wiebowo