Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Ajak Masyarakat Segera Lakukan Vaksinasi Booster Merdeka di Gerai Terdekat



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kompol Arwan A, SH, MM mengajak semua  masyarakat Kota Bekasi khususnya warga Bekasi Utara untuk segera melakukan vaksinasi ke 3 atau Booster sesuai dengan intruksi pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi nasional

berbagai cara terobosan kreatif untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi Booster telah dilakukan diantaranya dengan  merangkul DKM masjid, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda serta pelaku usaha untuk bersama- sama memobilisasi warganya/jamaahnya  umumnya masyarakat agar segera melakukan vaksinasi Booster sesuai intruksi pemerintah .

Polsek Bekasi Utara sudah membuka 24 gerai vaksin merdeka di tengah- tengah masyarakat supaya masyarakat lebih dekat dan lebih cepat untuk mendapatkan vaksin dosis ke 3, diantanya membuka layanan vaksinasi di kantor- kantor RW  dan di Halaman- halaman masjid. 

Untuk itu Kapolsek berharap semua lapisan masyarakat untuk bersama- sama  mendukung ptogram pemerintah tersebut dengan melakukan vaksinasi Booster.

Dalam kunjungannya ke gerai vaksin, Kapolsek mengucapkan rasa terimakasih kepada ketua RW/para pengurus masjid yang telah mengajak para jamaahnya untuk mengsukseskan vaksin Booster merdeka dan diharapkan para tokoh masyarakat bisa mendorong animo masyarakat
untuk melakukan vaksin. 

Kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama ini sangat penting dalam upaya pencapaian target vaksinasi Booster. 

Salah satunya dengan banyaknya tokoh agama yang mengijinkan untuk membuka gerai- gerai vaksin di halaman Masjid pada malam hari dan mengajak para jamaah untuk bisa langsung melakukan vaksin selesai melaksanakan solat Isya dan taraweh di halaman masjid .

Kapolsek mengajak masyarakat Bekasi Utara untuk berbondong- bondong datang ke gerai vaksin untuk melaksanakan booster vaksin covid.19

Kegiatan vaksinasi booster mengacu pada  intruksi pemerintah dalam percepatan Vaksinasi nasional dan perintah Kapolda metro jaya kepada jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster merdeka serentak

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM memerintahkan jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster merdeka di 8 gerai Vaksin yang tersebar di masing- masing 6 wilayah Kelurahan serta membuka gerai di Halaman Mapolsek dan Statsiun Besar kota Bekasi Kec. Bekasi Utara.

Pelayanannya di mulai dari tgl 04-24 April 2022 Jam 08.00 WIB sampai selesai dan malam mulai jam 19.30 sampai selesai, berlaku untuk umum. 

Adapun syarat pendaftaran nya sangat mudah masyarakat tinggal datang dengan membawa Fc KTP saja. 

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk segera datang dan melakukan vaksinasi Booster karena sesuai Fatwa MUI No.13 Th.2021 mengatakan bahwa vaksin di bulan puasa tidak membatalkan ibadah puasa dan vaksinasi Booster juga merupakan syarat untuk melakukan mudik lebaran karena apabila sudah di vaksin booster masyarakat akan sehat dan bisa bersilaturahmi dikampung halamannya dengan sehat. 

Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas