Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kajari Denpasar : Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa Persiapan Mudik Lebaran dan KTT G20


REFORMASI-ID | Denpasar - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Denpasar Yuliana Sagala mengatakan, sebanyak 127 peserta mengikuti pelaksanaan Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa mulai dari dosis pertama hingga dosis tiga/booster.

"Ada 127 peserta yang menjadi peserta program Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa pada hari ini," kata Yuliana, Kamis 21/4/2022.

Ia menjelaskan, semua peserta yang mengikuti program Gebyar Vaksin ini baik dosis pertama, dua, dan tiga, semuanya menggunakan jenis vaksin Aztra Zeneka.


"Pelaksanaan Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa ini menggunakan jenis vaksin Aztra Zeneka," jelasnya.

Adapun Program ini merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Kota Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah Indonesia.

"Selain itu program ini dapat mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat, agar tercipta kekebalan kelompok masyarakat dalam menghadapi pandemi ini menjelang hari raya lebaran 2022 dan persiapan menuju KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali," ujar Yuliana.


Ia berharap agar seluruh Masyarakat Kota Denpasar yang telah melaksanakan vaksinasi dapat selalu menjaga Kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat untuk terhindar dari terpaparnya virus Covid 19. 

"Karena bagi yang sudah divaksin tidak menutup kemungkina bisa terpapar virus kembali," tegasnya.

Kegiatan yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Denpasar, melibatkan sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

[TB]