Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jemput Berkah Ramadhan, Polsek Bekasi Utara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM beserta jajaran melaksanakan pemberian santunan dan buka puasa bersama dengan anak- anak yatim dan anggota Polsek Bekasi Utara, bertempat di Polsek Bekasi Utara. Senin 25 April 2022.

Buka puasa bersama dan santunan dalam rangka kepedulian sosial kepada masyarakat khususnya anak yatim yang ada di lingkungan Polsek Bekasi Utara. 

Dalam kegiatan santunan di hadiri lebih kurang 35 orang anak yatim dari yayasan Nur Iqsan Ibrahim Bekasi Utara bersama para pembimbing dari yayasan.

Dalam kegiatan di isi dengan ceramah tausiah Ramadhan dari Ustad H. Soni Albantani ketua DKM Masjid jami Alhidayah Prima Harapan Regency Bekasi Utara serta pemberian santunan berupa uang tunai dan makanan berbuka puasa yang diberikan langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara yang di dampingi Wakapolsek dan Ust H. Soni Albantani kepada para anak yatim, dilanjutkan buka puasa bersama anggota dan PNS Polsek Bekasi Utara.

Dalam sambutannya Kapolsek menegaskan mengenai tugas pokok sebagai anggota kepolisian yang harus senantiasa siap sedia dalam menghadapi setiap momentum kegiatan dimasyarakat yang semakin meningkat dari mulai kegiatan vaksinasi dan gangguan Kamtibmas dibulan Ramadhan, seperti tawuran remaja dilanjutkan  dengan pengamanan lebaran dan pasca lebaran supaya situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas