Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jemput Berkah Ramadhan, Kelurahan Jatibening Baru Santuni Anak Yatim dan Duafa


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bulan Ramadhan merupakan suatu moment khusus yang disediakan Allah Subhanahu Wataala  kepada kaum muslimin. Dikatakan demikian karena bulan Ramadhan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya. 

Rahmat dan nikmat Allah diberikan kepada hamba-hambanya yang memanfaatkan moment ini dengan memperbanyak ibadah. Betapa beruntungnya yang ketemu bulan Ramadhan karena segala amalan dilipatkan ganjarannya. 

Moment itu tidak disia-siakan Kelurahan Jatibening Baru yang melakukan kegiatan santunan anak yatim dan duafa di Aula Kelurahan Jatibening Baru, Jalan Jati Utama Raya, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede. Kota Bekasi , Senin (25/4/2022)

Lurah Jatibening Baru, H. Mulyadi, S.H., M.M memberikan langsung santunan kepada anak yatim dan duafa dengan disaksikan aparatur Kelurahan.


"Kami sangat bersyukur hari ini bisa melaksanakan santunan anak yatim dan duafa. Mudah-mudahan di dalam kegiatan ini mempunyai motivasi yang begitu besar bahwa semangat berbagi itu perlu dikembangkan, apalagi saat ini bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah yang mana segala amalan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wataala," kata H. Mulyadi.

Dalam kegiatan ini, H. Mulyadi juga mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan saat keluar rumah dan bagi yang belum vaksin ketiga atau Booster untuk segera vaksin Booster. 


Reporter: Agus Wiebowo