Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelas Ramadhan Babinsa Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Bahas Keamanan Lingkungan dengan Warga Binaan




REFORMASI-ID | Banten - Babinsa Desa Bojongkamal Peltu Endang dan Serda Asep anggota Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs melaksanakan Serbuan Teritorial (Serter) dengan warga binaan di wilayah Kec Legok, Sabtu (02/04/2022) dalam rangka membahas keamanan lingkungan dimasa pandemi dalam penerapan disiplin Protokol Kesehatan. 

Dikesempatan itu, Babinsa bersama warga binaan membahas segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan, agar lebih mengedepankan kebersamaan sehingga tercipta keamanan lingkungan yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Lgk Kapten Arh Peristiwa Sihotang mengatakan, inilah fungsinya para Babinsa bertemu dan berkumpul untuk menjalin komunikasi/dialog guna membahas sejumlah permasalahan terutama keamanan lingkungan dimasa pandemi dan juga jelang Ramadhan.

"Terciptanya lingkungan yang tertib dan aman merupakan tanggung jawab kita  sama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah masing - masing." kata Danramil.

Karena  itu, kata Danramil, melalui serter ini, mari bersama - sama pertahankan keamanan lingkungan yang selama ini ada di wilayah ini, terutama dari tindakan kriminal, pemakaian narkoba, dan lainnya yang dapat mengganggu keana lingkungan kita" jelasnya.

Kapten Arh Peristiwa Sihotang berharap seluruh elemen masyarakat berserta komponen lainnya bisa mengatasi segala kesulitan dan permasalahan yang ada di setiap wilayah lingkungan masing - masing.

"Penyakit masyarakat merupakan musuh bersama yang harus diperangi.Karena merusak generasi muda sebagai penerus bangsa," tegasnya. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber Kodim 0510/Trs