Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil-02 Curug Kodim-0510 Tigaraksa Berikan Arahan Kamtibmas




REFORMASI-ID | Tigaraksa - Menjelang bulan Ramadhan Babinsa Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Pelda Mistar dan Sertu Minardi memberikan arahan Kamtibmas di Aula Desa Curug Sangerang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (02/04/2022).

Himbauan dan arahan tentang  Kamtibmas serta ketentraman dan ketertiban umum menjelang ramadhan untuk menjadi perhatian selama bulan Ramadhan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, setiap Babinsa di wilayah khususnya di wilayah teritorial Koramil 02 Curug, Babinsa harus memberikan pengarahan kepada warga binaan untuk terus menjaga Kamtibmas dan Protokol kesehatan selama bulan Ramadhan.

"Dengan adanya pengarahan Kamtibmas di harapkan warga senantiasa waspada terhadap keamanan lingkungan dan waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 yang masih ada," katanya.

Hadir dalam kegiatan, AKP Daim Waka Polsek Kadu, AKP Gatot.S Kanit Binmas Polsek Kelapadua, Pelda Mistar dan Sertu Minardi pemberi arahan Kamtibmas, Kepala desa Curug Sangerang, Junaedi Ketua BPD Desa Curugsangerang dan masyarakat.

(sumber kodim 0510/Trs).