Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hendak Tawuran Menjelang Sahur, 20 Remaja Diamankan Polsek Bekasi Utara



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara kembali mengamankan 20 anak remaja yang diduga hendak tawuran, Jumat (20/4/2022). 

Dari 20 remaja sebagaian masih diduduk dibangku sekolah SMK/SMP. Mereka melakukan tawuran di dua tempat yang berbeda yaitu di Jl. Persona Anggrek, Kel. Harapan Jaya sebanyak 12 remaja dan di Jl. Pondok Ungu Permai depan Kelurahan Kaliabang Tengah sebanyak 8 orang remaja dengan barang  bukti yang diamankan berupa sarung yang sudah di bentuk sedemikian rupa dan ujungnya di bandulin.

Penangkapan remaja ini berawal ketika Patroli personil Polsek Bekasi Utara secara rutin melakukan Patroli Jaya 21 untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dibulan puasa terutama kerawanan tawuran menjelang sahur.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM mengatakan akan terus menindak segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah Bekasi Utara khususnya di bulan Ramadhan dengan tidak pandang bulu terutama gangguan geng motor, tawuran remaja yang sering meresahkan saat menjelang sahur kemudian setelah dilakukan pengarahan dan pembinaan dari Kapolsek dan Wakapolsek selanjutnya dibuatkan surat pernyataan diatas materai untuk tidak mengulangi perbuatan melakukan tawuran dan ditandatangani oleh orang tuanya masing-masing.

Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas