Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polsek Bekasi Utara


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara mengamankan 17 remaja yang hendak melakukan tawuran di depan Rumah Duka Jalan Baru Perjuangan, Marga Mulya, Kota Bekasi. Selasa 5/4/2022.

Penangkapan ini berawal ketika Personil Polsek Bekasi Utara sedang melakukan kegiatan rutin Patroli Jaya 21 dalam melakukan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan, saat sedang patroli kami mengamankan 17 remaja yang akan melakukan tawuran.

"Ada 17 remaja telah kita amankan. Semuanya masih berstatus pelajar," kata Arwan.


Namun demikian, lanjut Arwan, dari penangkapan tersebut kami tidak menemukan senjata tajam (Sajam) yang digunakan oleh para pelaku tawuran.

"Tidak ada yang kedapatan membawa sajam. Namun, kami hanya mengamankan barang bukti berupa sarung yang ujungnya telah dimodifikasi berupa bandulan," tegasnya.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pihak Polsek Bekasi Utara akan terus melakukan Patroli selama Bulan Suci Ramadhan.

Ia mengatakan, aksi yang meresahkan warga baik yang dilakukan oleh geng motor atau sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran sering kali terjadi saat menjelang sahur.


"Jajaran Polsek Bekasi Utara akan terus melakukan antisipasi dan gencarkan pengamanan dibeberapa titik rawan tawuran selama Bulan Suci Ramadhan," ujar Arwan.

Ia menegaskan, dalam kegiatan ini kami akan lakukan tindakan tegas apabila menemukan sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran di wilayah Bekasi Utara.

"Kami menghimbau kepada para orang tua untuk dapat lebih meningkatkan lagi dalam pengawasan terhadap putranya, guna menghindari hal yang tidak diinginkan," tutup Arwan.

Laporan: Agus Wiebowo.

Editor : [TB]