Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPW II BPBN Kota dan Kabupaten Bekasi Turun Kejalan, Ratusan Takjil Ludes Dibagikan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana bagi umat muslim sebagai moment untuk mencari keberkahan.

Moment tersebut tidak disia-siakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Kota-Kabupaten (KoKab) Bekasi.

Dengan dilandasi semangat untuk sosial kemanusiaan DPW II BPBN KoKab Bekasi bergerak turun kejalan untuk memberikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa sebagai bekal untuk berbuka puasa nanti.


Turut hadir dalam kegiatan sosial ini M. Lengkong selaku Wanhat, Laras selaku Wakil ketua 3 bidang peranan Wanita, Herlambang Kabid Agama dan Wisnu selaku Wakasat BPBN DPW II. 

Sebanyak 200 paket takjil yang rencananya akan dibagikan setiap hari, kepada para pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas. Untuk saat ini BPBN DPW II KoKab Bekasi membagikannya di wilayah Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Bekasi. Senin, (25/4/2022). 

Saat dikonfirmasi media, Frits Saikat Ketua BPBN DPW II KoKab Bekasi menyampaikan, pembagian takjil ini bentuk wujud kepedulian kami dari BPBN KoKab Bekasi untuk masyarakat. Namun semua itu terlaksana, tentunya dengan dukungan seluruh jajaran pengurus


Perihal kegiatan ini, sambung Frits menyampaikan, niat kita hanya satu untuk ibadah. 

"Berbagi takjil ini kita adakan bukan hanya hari ini saja, Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan sampai hari Sabtu, 30 April 2022 nanti," jelasnya. 

"Kita juga berencana dihari Sabtu sebelum kegiatan bagi takjil, siang harinya, kita akan adakan santunan anak yatim-piatu," tambahnya. 

Harapan saya, Frits mengatakan diakhir perbincangannya kepada media, kegiatan yang kita adakan ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. 

(Red)