Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ditengah Guyuran Hujan, PC LDII Bekasi Utara Sukses Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam upaya berbagi rezeki dan menuai keberkahan, jajaran Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bekasi Utara membagikan takjil untuk masyarakat.

Bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Perjuangan depan Masjid Baitul Aziz, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat, (22/4/2022). 
 
Turut hadir ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bekasi Utara Tugiono.S.E, Sekretaris Khadirin, S.H, Anggota Senkom Mitra Polri dan para remaja LDII. 

Menurut Tugiono, Ketua PC LDII Bekasi Utara, dalam acara tebar Takjil di wilayah Bekasi Utara sukses walaupun diguyur hujan.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi takjil, ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang sudah diinstruksikan dan menjadi Program Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat, dan kami DPD, PC dan PAC LDII sebagai pelaksana," tutur Tugiono. 

Lanjutnya," Kami berharap dengan kegiatan ini kedepannya dapat mewujudkan rasa Ukuwah Islamiah kepada sesama saudara muslim yang berada di wilayah Bekasi Utara khususnya dan warga Bekasi pada umumnya."

"Semoga dikemudian hari bisa melaksanakan pembagian takjil lebih  banyak dan lebih baik lagi," tandasnya. 

Andin, salah satu pengguna jalan warga Cakung merasa senang dapat takjil dari LDII. 

"Terimakasih takjilnya, kebetulan saya pulang agak jauh belum lagi macetnya. Semoga ini berkah untuk LDII," tutup Andin. 

Reporter: Agus Wiebowo