Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil-10/Sepatan Kodim-0510/Trs Pimpin Bagikan 150 Takjil Buka Puasa


REFORMASI-ID | Kab. Tangerang - Kabupaten Tangerang, Banten - Danramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar membagikan sebanyak 150 bungkus takjil buka puasa yang di bagikan kepada warga.

Pembagian takjil puasa gratis tersebut di bagikan tepatnya di depan gerbang Makoramil 10/Sepatan yang di pimpin oleh Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar, Kamis (21/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, pembagian takjil buka puasa tersebut di bagikan langsung oleh para Babinsa di bantu Pramuka Kwarcab Sepatan, siswa SMK BNS Sepatan dan warga masyarakat sekitar Koramil.

"Sebanyak 150 bungkus takjil buka puasa yang di bagikan kepada warga yang melintas di depan Makoramil 10 Sepatan, ini untuk membantu warga untuk berbuka puasa," kata Danramil.


Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk takjil buka puasa tersebut berupa kolek pisang, ubi, kolang Kaling dan air botol mineral. "Sasaran pembagian takjil untuk pengendara kendaraan roda dua dan roda dan roda empat," tutupnya.

Dalam pembagian takjil di lakukan puluhan anggota Koramil bersama anggota Persit 7 orang di pimpin NY Budi Sriwahyuni Ketua Ranting 11 Koramil 10 Sepatan. (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).