Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 07/Kresek Kodim-0510/Trs Monitoring Pendistribusian BLT Minyak Goreng




REFORMASI-ID | Tangerang - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan Kamtibmas, Danramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs memonitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi minyak goreng dari Kemensos RI tahun 2022. Kegiatan Bansos di gelar di Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Kamis (14/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, dengan dilakukanya pemantauan oleh Babinsa tersebut diharapkan bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran. Monitoring juga dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Adapun sasaran BLT tersebut adalah warga yang terdampak Covid-19. Untuk jumlah penerima KPM sebanyak 580 KPM," ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, dengan adanya program Bansos BLT di harapkan penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan secara maksimal.

“Untuk pemantauan hari ini, Bansos BLT yang diberikan kepada warga Desa gunung Kaler dalam pembagian BLT tetap melakukan Prokes.

Hadir dalam kegiatan Sekcam Gunung Kaler Supiyani, Kades Gunung Kaler Cecep AS dan Staf Desa, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Rahmad, Binamas, Babinsa dan petugas kantor pos serta warga penerima. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs