Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 07/Kresek Kodim-0510/Trs : Jadikan Maskermu Perlengkapan Wajib



REFORMASI-ID | Tangerang - Terkait masih adanya wabah Covid 19 dan masih berlakunya PPKM tingkat 2 di wilayah teritorial Koramil 07/Kresek, Kodim 0510 Tigaraksa, Pelda Ukar pimpin anggota Koramil 07/Kresek bersama Polsek Kresek dan Satpol PP terus mengintensifkan patroli gabungan sekaligus melaksanakan himbauan Prokes kepada warga masyarakat.

Kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 2 dilaksanakan di Jl.Syech Nawawi, Kresek Kecamatan Kresek, Kab.Tangerang, Rabu (13/04/2022) untuk memberikan himbauan kepada para warga masyarakat mendukung Program PPKM level 2 yang masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Disaat patroli gabungan, Pelda Ukar meminta warga agar mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan.memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Koramil 07/Kresek.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan kegiatan operasi yustisi melalui patroli gabungan bertujuan untuk menghimbau para warga yang masih melakukan aktifitas selaku mengedepankan protokol kesehatan.

Selama patroli gabungan, kata Danramil masih ada saja warga pelanggar protokol kesehatan dengan berbagai alasan diantaranya lupa dan atau maskernya ketinggalan sehingga tidak memakai masker. 

“Hal ini bukan menjadi alasan untuk melanggar protokol kesehatan, namun kita tetap membagikan masker kepada mereka yang tidak memakai masker. Melalui patroli gabungan ini, kita tidak bosan selalu mengingatkan agar menjadikan protokol kesehatan  kebiasaan ditengah pandemi yang belum berakhir ini," jelas Danramil.

Lanjut Danramil, masker kita bagikan dan juga diberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker di masa pandemi covid 19 ini.

"Mari jadikan kebiasaan diri untuk memakai maskermu dan perlengkapan wajib,karena kita tidak boleh lengah dan kendor,” tukas Kapten Inf Khoirul Anwar.

Laporan: Irwan A.N
Sumber Kodim 0510/Trs