Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 05/Balaraja Kodim-0510/Trs Bersama Tiga Pilar Intens Ikut Operasi Yustisi PPKM Level 2


REFORMASI-ID | Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten  - Di penghujung Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri, Komandan Koramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan bersama Muspika Tiga pilar Balaraja intens turun langsung turun ke lokasi kegiatan Operasi PPKM Level 2 yang di gelar di wilayah Kecamatan Balaraja.

Operasi Yustisi PPKM Level 2 digelar di wilayah  Kec. Balaraja dengan sasaran tempat keramaian warga, para pedagang, pangkalan ojek dan Jalan Raya Provinsi dan Kabupaten, Selasa (26/04/2022).

Hadir dalam kegiatan terswbut, Yayat Rohiman,SIP, MSi Camat Balaraja, Herman, BA.Sekcam Balaraja, Kapten Inf Asep Rusmawan Danramil 05/Blrj, Kompol Herry Fitriyono. SH Kapolsek Balaraja, Bambang Staf Pengelola Pasar Sentiong dan H.Muhdi Kasatpol PP Kec. Balaraja.

Selain itu, dalam operasi yustisi ini melibatkan personil unsur Koramil 05/Blj, anggota Polsek Balaraja, dan Petugas Satpol PP Kec.Balaraja

Di tempat terpisah, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan, mengatakan, operasi yustisi PPKM Level 2, baik di saat ramadhan dan jelang Idul Fitri, kita tetap menggunakan kebijakan PPKM untuk mengatur mobilitas dan aktivitas masyarakat .

"Tentunya ini jadi tools yang sangat penting kapan pembatasan ataupun pengetatan mobilitas, perlu kita lakukan saat Ramadhan dan jelang Idul Fitri ini," ujarnya.

Saat ini," katanya menambahkan, operasi yustisi PPKM Level 2, kita bersama tiga pilar intensifkan kegiatan dengan tujuan agar kondisi tetap terkendali termasuk kedisiplinan protokol kesehatan dan cakupan vaksinasi .

"Ini dilaksanakan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas sosial masyarakat termasuk aktivitas keagamaan agar tetap aman," kata Danramil. 

(Irwan A.N)
(Sumber Kodim 0510/Trs).