Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 02/Curug Kodim-0510/Trs Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Tri Pilar Serbuan Vaksin



REFORMASI-ID |  Tangerang - Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono melaksanakan kegiatan Komsos dan anjangsana di Kecamatan Curug untuk membahas vaksinasi Booster di wilayah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (11/04/2022).

Kegiatan komsos merupakan kegiatan rutin dan harus dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dengan 3 pilar dalam dalam penanganan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono juga menghimbau kepada masyarakat binaan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab pendemi Covid-19 belum berakhir.

”Untuk saat ini TNI sedang melancarkan serbuan vaksin, mari kita semua mendukung progam ini dengan kita mengajak warga untuk vaksin. Harapannya kalau kita sudah tervaksin imun kita akan lebih kuat terhadap virus Covid-19 ataupun jika masih terpapar dampaknya tidak terlalu besar terhadap tubuh kita”, jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Komsos yang dilakukan Danramil bersama Tri pilar dan PKM Curug dan Binong dalam rangka percepatan vaksinasi booster di wilayah Kecamatan Curug. 

Laporan: Irwan A.N

Sumber kodim 0510/Trs